Home News Berita National Andika Kangen Band Sempat Ditawari Endorse Operasi Plastik, Ini ungkapnya

Andika Kangen Band Sempat Ditawari Endorse Operasi Plastik, Ini ungkapnya

18
SHARE

MEMBACABERITA – Andika Mahesa atau Andika Kangen Band mengaku bersyukur memiliki wajah kontroversi, dinilai pas-pasan namun kerap ganti pasangan. Bukannya kesal, Andika Kangena Band malah makin percaya diri.

Menurut Andika bisa saja ia melakukan operasi atau permak wajah namun memiliki wajah tampan baginya tidak menjamin bisa membuatnya seperti sekarang.

“Kalau gue berlebihan wajah gue dilebihin, sekarang gue berangkat ke Thailand operasi plastik terus gue pulang, gue ganteng nih, berlebihan kan? Ganteng maksimal. Laku nggak gue?,” kata Andika Kangen Band usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Lantas apakah ada niat Andika Kangen Band untuk melakukanĀ operasi plastik?

“Kemarin ada (nawarin), mau ke Thailand, Jepang, Korea, segala macam itu diendorse. Ada yang endorse. Gue pikir ‘Dik elu ke Korea dulu operasi plastik’, yang gue bayangin itu dilarang agama,” ucap Andika Kangen Band.

Setelah berpikir panjang dan konsultasi ke guru spiritualnya, Andika pun makin mantap untuk menerima apa adanya.

“Gue tanya datuk (guru), dia bilang jangan. Karena keluar kodrat. Terus kamu yang gini aja syukuri rezekinya berlebihan. Tiba-tiba kalau kamu berubah, rezeki juga berubah,” pungkasĀ Andika Kangen Band.