Home Politics Berita International Bocah Terekam CCTV Kencingi Tombol Lift, Langsung Kena Karma !

Bocah Terekam CCTV Kencingi Tombol Lift, Langsung Kena Karma !

257
SHARE
Bocah Terekam CCTV Kencingi Tombol Lift, Langsung Kena Karma

MEMBACABERITA – Bocah Terekam CCTV Kencingi Tombol Lift, Langsung Kena Karma ! Buat orang-orang yang suka iseng dan berbuat nakal atau malah jahat, haruslah diingat karma itu benar-benar ada. Seperti yang dialami seorang bocah lelaki di China berikut ini.

Bocah Terekam CCTV Kencingi Tombol Lift, Langsung Kena Karma

Dikutip dari laman South China Morning Post, seorang bocah lelaki di China bagian selatan berbuat usil dengan mengencingi tombol lift.

Sontak saja, hal tersebut menyebabkan korsleting pada sistem pintu lift dan ia pun terjebak di dalamnya.

Insiden ini pun terekam kamera keamanan di dalam lift dan rekamannya dipublikasikan di media sosial oleh Kementerian Keamanan Publik.

Dalam rekaman, anak laki-laki itu memasuki lift kosong di dalam blok apartemen di Chongqing dan memilih lantainya. Namun, ia kemudian membuka ritsleting celananya dan mulai membidik arah air seninya. Setelah beberapa bereksperimen, dia menyesuaikan lintasannya dan berhasil membasahi seluruh panel tombol lift.

Setelah puas, si bocah menutup ritsleting dan menunggu lift untuk mencapai lantai yang ia tuju. Mungkin si bocah tidak menyangka tindakan usilnya ini membuat dirinya terjebak masalah sendiri. Air kencingnya menimbulkan masalah pada kabel lift dan mengganggu fungsi pintu lift.

Akibatnya, pintu hanya membuka sedikit dan kemudian menutup lagi.

Pada saat bersamaan, semua tombol di panel kontrol mulai berkedip dan setelah jeda sejenak, lampu di dalam lift pun padam.

Di adegan terakhir, bocah itu bisa terlihat sangat panik.

NONTON VIDEONYA DIBAWAH INI

Bocah Terekam CCTV Kencingi Tombol Lift, Langsung Kena Karma

Rekaman tersebut juga diunggah pada akun Weibo pelanggaran ketertiban sosial kementrian tersebut, dengan caption “Stop bertindak nakal!”

Pengguna internet pun dengan cepat merespon.

“Di belakang anak nakal pasti ada orang tua yang nakal,” tulis komentar paling populer pada postingan tersebut.

“Jangan lupa menagih orang tuanya untuk biaya perbaikan,” kata komentar yang lain.

Kementerian tersebut tidak mengatakan jika ada tindakan yang diambil terhadap si anak laki-laki atau orang tuanya.

Namun, dia telah dibebaskan beberapa saat kemudian.

Tahun lalu, seorang anak laki-laki berusia enam tahun dari Yiwu di provinsi Zhejiang China timur mengalami luka serius saat mencoba memanjat keluar dari lift yang berhenti di lantai tujuh setelah mengencingi panel tombol kendalinya.