Home News Berita National Bule Minta Uang Refund, Pegawai Hotel di Bali Minta Blow J*b

Bule Minta Uang Refund, Pegawai Hotel di Bali Minta Blow J*b

561
SHARE
Bule Minta Uang Refund, Pegawai Hotel di Bali Minta Blowjob

MEMBACABERITA – Tindakan pegawai hotel di Bali ini benar-benar mencoreng nama Indonesia, bagaimana tidak, pria yang tidak diketahui identitasnya ini benar-benar melakukan tindakan yang tidak terpuji. Ia dengan terang-terangan meminta “Blowjob” kepada seorang turis wanita asal Selandia Baru bernama, Aneta Baker, saat dirinya meminta refund uang hotel.

Bule Minta Uang Refund, Pegawai Hotel di Bali Minta Blowjob

Kejadian ini bermula saat Baker berlibur ke Bali selama beberapa hari, ia menginap di sebuah hotel yang terletak tidak jauh dari tempat-tempat wisata di pulau Dewata Bali itu.

Namun pihak hotel tempat Baker menginap mencharge dengan kelebihan satu hari, sehingga ia mencoba berkomunikasi dengan pihak pegawai hotel apakah ada opsi refund.

Ia kemudian menemui seorang pria dan mencoba bertanya apakah ada opsi refund, namun jawaban pegawai hotel tersebut sungguh mengejutkan.

Baker pun tak kehilangan akal, ia merekam percakapan mereka berdua, dan pada rekaman berdurasi 8 menit dan 25 menit itu dengan gamblang, pegawai hotel bali itu berulang kali meminta Baker melakukan “Blowjob” agar uangnya bisa direfund.

TONTON VIDEONYA

Bule Minta Uang Refund, Pegawai Hotel di Bali Minta Blow Jb

Pegawai hotel bali itu bahkan rela merogoh kocek dari kantong pribadinya apabila Baker mau menuruti keinginan nafsu birahinya dengan melakukan seks oral.

Baker pun menolak dan menuntut untuk berbicara dengan manajer hotel. Ia kemudian melaporkan tindakan pelecehan itu kepada General Guest Service Manager Hotel di Bali ini dan atasannya yang bertugas. Pihak hotel pun meminta maaf atas kelakuan oknum pegawainya dan memastikan orang tersebut tidak akan bekerja lagi keesokan harinya.

Tak berhenti sampai disitu, Baker kemudian menuliskan pengalaman pelecehan seksualnya itu di Facebook miliknya. Curhatannya pun viral dan telah dibagikan sebanyak 13 ribu kali.

Ini bisa terjadi kepada siapa saja. Saya mengunggah ini sebagai peringatan. Saya menikmati waktu liburan di sini, jadi saya tidak untuk menyebut nama dan menjelek-jelekkan hotel. Ini murni kelakuan individu. Tidak ada seorang pun yang boleh mengalami hal ini lagi. Saya cukup senang ini terjadi pada saya, karena saya bisa menyuarakan mereka yang tidak bersuara. AKU bisa bicara untuk mereka yang merasa tidak bisa bicara. Saya mendukung kalian,” tulis Aneta.