Home Entertainment Ditabrak Ojek Online, Joshua Suherman Petik Pelajaran Berharga

Ditabrak Ojek Online, Joshua Suherman Petik Pelajaran Berharga

25
SHARE

MEMBACA BERITA – Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman memetik pengalaman berharga usai mobilnya bersenggolan dengan pengemudi ojek online, Jumat (21/9/2018) sore.

Joshua membagikan ceritanya di akun Instagram pribadinya. “Kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya “Mbak! Mbak!”. BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri,” tulis Joshua.

Ditabrak Ojek Online, Joshua Suherman Petik Pelajaran Berharga

Bukan emosi, pelantun Diobok-obok itu justru memastikan bahwa pengemudi ojek dan penumpangnya baik-baik saja. Ternyata, penumpang tersebut dalam kondisi baik-baik saja, tetapi pengemudi ojeknya mengalami luka yang cukup parah.

Mantan kekasih Pamela Bowie itu lantas berinisiatif mengantar pengemudi ojek wanita itu ke rumah sakit. Sementara itu, motor yang bersangkutan ditinggal di kantor polisi.

Lukanya di pipi kanan, bibir atas, dan dengkul kanan. Setelah sekitar 2 jam di RS, obat mbak KP juga sudah diambil, sy mengantar ke pos polisi tempat motornya dititip tadi,” tulis Joshua melanjutkan.

Usai mengantar kembali ke kantor polisi, ternyata pengemudi wanita itu bercerita banyak kepada Jojo, panggilan akrabnya. Ternyata wanita itu baru saja menjadi pengemudi ojek seminggu dan sedang banyak masalah sehingga tak fokus saat berkendara.

“Mbak KP baru 3 bulan di ibukota dan baru saja berduka. Tidak perlu saya ceritakan detailnya, karna sy cuma diizinkan untuk share cerita hari ini, bukan hal lain. Intinya, mbak KP juga blg kalau dia sedang meleng krn banyak pikiran. Kacamata nya yg patah juga sy sudah berjanji untuk menggantinya,” katanya.

Jojo pun tak peduli dengan kejadian tabrakan tersebut. Berkat kejadian tersebut, justru mendapat banyak pengalaman hidup dari wanita kuat tersebut.

Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekedar cat mobil. Saya cuma gak bisa liat perempuan luka2 saat berjuang dengan gigih. Terimakasih juga pak polisi yg bantu. Lekas sehat, mbak KP!,” tutur Jojo mengakhiri.