Home News Berita International Iseng nyoba lotre, pria ini menang Rp 556 Miliar

Iseng nyoba lotre, pria ini menang Rp 556 Miliar

12
SHARE
Iseng nyoba lotre, pria ini menang Rp 556 Miliar

MEMBACABERITA.COM – Harus bersaing dengan sekian banyak orang membuat persentasemu untuk memenangkan hadiah utama pastilah sangat kecil. Di sinilah keberuntungan berperan. Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Dean Weymes ini. Baru-baru ini, dia viral karena berhasil memenangkan lotre pada acara National Lottery’s Set For Life yang digelar akhir Juli lalu, dengan jumlah besar.

Tingkat keberuntungan seseorang itu memang berbeda-beda. Ada yang mujur banget setiap hari, ada yang cuma beberapa kali doang merasakan keberuntungan, dan ada yang malah belum pernah merasakan keajaiban keberuntungan. Keberuntungan ini biasanya akan diuji saat kamu mengikuti program undian, lotre, lucky draw, dan semacamnya.

Jumlah hadiah yang didapatkannya mencapai 32 juta pound sterling atau setara dengan Rp556 miliar. Namun, dia memilih metode pemberian hadiah bulanan. Jadi, selama 30 tahun ke depan, dia akan mendapatkan uang sebesar 10 ribu pound sterling per bulan atau setara dengan Rp173,6 juta. Karena kebutuhannya sudah tercukupi, dia pun keluar dari pekerjaannya di Amazon.

mirror.co.uk

Sungguh perasaan yang luar biasa bahwa saya mendapatkan uang sebanyak itu setiap bulan. Saya benar-benar hidup dalam mimpi! Segalanya masih tampak tidak nyata. Saya masih tidak percaya telah memenangkan lotre,” ujar Dean.

Dengan uang sebanyak itu, dia pun berencana untuk mewujudkan sejumlah impiannya. Mulai dari menulis skrip untuk pertunjukan, merasakan sensasi naik balon udara, melakukan skydive, dan mengajak seluruh anggota keluarganya ke Disneyland. Dan karena uangnya masih banyak yang tersisa, dia akan menyimpannya di rumah atau menabung di bank.

Telah sejak lama saya belajar penulisan naskah, tepatnya saat masih kuliah. Saya memiliki impian untuk membuat film dan pertunjukan teater dari hasil naskah yang saya buat, tapi belum kesampaian. Sekarang dengan uang yang saya miliki, saya akan mewujudkannya,” ungkap Dean.

metro.co.uk

Sejak diluncurkan pada bulan Maret lalu, Dean adalah orang keempat yang memenangkan hadiah lotre tersebut. Namun, identitas tiga pemenang lain tidak diungkapkan. Hanya Dean yang terang-terangan mengungkapkan identitasnya ke publik. Salah satu alasannya adalah karena dia begitu gembira baru pertama kali mencoba lotre dan langsung menang hadiah besar.

Beruntung banget, kan? Seandainya lotre semacam ini masih ada di Indonesia pasti akan diikuti oleh banyak orang. Kalau kamu sendiri, termasuk orang yang beruntung dalam undian atau bukan?