Home News Berita International Lamaran di Pesawat, Pramugari Ini Malah Dipecat

Lamaran di Pesawat, Pramugari Ini Malah Dipecat

18
SHARE

MEMBACA BERITA – Lamaran di Pesawat, Pramugari Ini Malah Dipecat. Niat untuk menjadikan proses lamaran istimewa di dalam pesawat justru membuat pramugari ini dipecat dan kehilangan pekerjaan.

Diberitakan oleh Channel 8, maskapai penerbangan China Eastern telah memecat staf pramugari yang viral karena video romantis saat si pramugari dilamar di dalam pesawat oleh sang kekasih.

Lewat surat yang tersebar, maskapai menggunakan alasan bahwa pramugari tersebut telah mengabaikan keselamatan penumpang dan perilaku romantis pribadinya menyebabkan kekacauan di antara penumpang.

Berita pemecatan tersebut tentu saja memicu reaksi beragam di media sosial Cina. Beberapa berpendapat bahwa pemecatan terkesan tidak manusiawi, sementara lainnya mengatakan bahwa urusan pribadi tidak boleh dibawa-bawa selama jam kerja.

Dalam video yang tersebar sejak empat bulan lalu ini, seorang laki-laki nampak berlutut dan mengangkat sebuah cincin di hadapan seorang pramugari yang tengah bekerja.

Setelah gestur lamaran tersebut diterima, si lelaki berdiri dan membungkuk ke arah penumpang yang menjadi saksi momen romantis tersebut.

Keduanya pun berpelukan dan si pramugari nampak membuat pengumuman lewat speaker sambil mengatakan kepada penumpang bahwa dirinya tidak tahu bahwa si pacar akan melamarnya.

Ia juga berterima kasih kepada penumpang karena telah menjadi saksi momen manis tersebut.