Home News Berita International Miliki Tubuh Bak Binaragawan, Wanita Ini Dijuluki Barbie Berotot

Miliki Tubuh Bak Binaragawan, Wanita Ini Dijuluki Barbie Berotot

49
SHARE
Miliki Tubuh Bak Binaragawan, Wanita Ini Dijuluki Barbie Berotot

MEMBACABERITA – Kebanyakan wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang seksi dan ideal. Namun, hal itu nampaknya berbeda dengan wanita asal Korea bernama Yeon-woo Jhi.

Wanita 34 tahun ini justru dijuluki dengan “Barbie Berotot” berkat bentuk tubuhnya yang nampak seperti binaragawan. Ketika melihat tubuhnya kini, kalian tentu akan sulit percaya bahwa dulu dia memiliki tubuh mungil dan kurus layaknya wanita pada umumnya.

Semua berawal 14 tahun lalu ketika Yeon-woo Jhi mulai melakukan gym untuk membuat tubuhnya lebih kuat. Namun, semakin kekuatan tubuh dan staminya bertambah, dirinya justru semakin bersemangat memiliki tubuh yang lebih kekar. Dia bahkan mulai mengikuti berbagai kompetisi body contest dan berhasil menjadi pemenang di Arnold Classic Europe Amateur tahun 2013.

“Sebelum berolahraga, aku sangat kurus dan lemah tapi aku sangat ingin memiliki otot yang besar,” kata Yeon-woo Jhi seperti dikutip dari Odditycentral.

Barbie Berotot

Yeon-woo Jhi memang telah “membentuk” tubuhnya lebih dari satu dekade, namun dirinya mulai menjadi viral baru-baru ini. Foto-foto tubuhnya berotonya menjadi viral sejak mengunggahnya di akun Instagram-nya bernama @yeonwoojhi.

“Aku mulai melakukannya 12 tahun lalu. Awalnya ini hanya hobi, namun di tahun 2010 aku merasa tertantang untuk ikut kompetisi Korean National Bodybuilding,” ujar Yeon-woo Jhi kepada Oxygen Magazine tahun 2017 lalu.

Yeon-woo Jhi memiliki penampilan yang unik lantaran warganet menganggap wajahnya mirip barbie sementara tubuhnya berotot bak binaragawan. Tak hanya memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram, dia juga kerap tampil di TV lokal Korea Selatan.