Home Entertainment Berita Unik & Aneh Mobil Miliaran Rupiah Diterlantarkan Pemiliknya

Mobil Miliaran Rupiah Diterlantarkan Pemiliknya

874
SHARE
Mobil

MEMBACABERITA.COM – Uni Emirat Arab (UEA), Negara para raja minyak, selalu menarik perhatian masyarakat. Kekayaan mereka dari ekspor minyak membuat negara ini tidak segan melakukan investasi di tempat lain dan membeli mobil mewah. Contohnya saja di dunia sepak bola. Beberapa klub sepak bola di Eropa pun menjadi milik dari para taipan asal UEA.

Kekayaan para raja minyak ini juga membuat mereka mudah sekali untuk menghamburkan uang begitu saja tanpa pikir panjang. Karena terlalu kayanya, mobil berharga miliaran rupiah pun mereka terlantarkan begitu saja hingga berdebu.

Tidak jelas apa motifnya, mungkin bosan atau mungkin juga sudah merasa super kaya. Berikut 8 mobil yang dibuang begitu saja oleh para raja minyak.

1. Ferrari Enzo ditinggalkan begitu saja di Dubai. Padahal harganya mencapai US$ 2,9 juta atau setara Rp 37,8 miliar.

Mobil

2. Dengan harga US$ 308.600 atau sekitar Rp 4 miliar, BMW M6 pun ditinggalkan taipan UEA.

Mobil

3. Mercedes-Benz W221 S500. Mobil ini seharga Rp 1 miliar ini bukanlah barang mewah bagi mereka. Mercedes-Benz ini ditinggalkan begitu saja di parkiran.

Mobil

4. Lamborghini Diablo seharga US$ 493.095 atau setara Rp 6,4 miliar ini ditinggalkan begitu saja dalam sebuah area parkir.

Mobil

5. Rolls Royce Phantom, Harganya? US$ 470.000 atau Rp 6,1 miliar.

Mobil

6. Maserati GranTurismo adalah mobil produksi 2007 yang masih laku sampai sekarang. Untuk harga, GranTurismo dijual Rp 4,5 miliar.

Mobil

7. Mercedes MGS dijual seharga US$ 68.000 atau setara Rp 888 juta.

Mobil

8. Dua mobil ini adalah Porsche 911 GT1 (kiri) dan 959 (kanan). Keduanya memiliki harga sekitar Rp 33 miliar. WOW!

Mobil