Home Entertainment Berita Unik & Aneh Tubuhnya Digilai Wanita, Warganet Tak Menyangka Dengan Bagian Bawah Tubuh Pria Ini...

Tubuhnya Digilai Wanita, Warganet Tak Menyangka Dengan Bagian Bawah Tubuh Pria Ini !

1669
SHARE
Tubuhnya Digilai Wanita, Warganet Tak Menyangka Dengan Bagian Bawah Tubuh Pria Ini

MEMBACABERITA – Sama seperti perempuan, banyak laki-laki yang menginginkan tubuh yang ideal. Di zaman modern seperti sekarang, ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh ideal.

Salah satunya adalah berolahraga dengan teratur. Pria ini pun melakukannya setiap hari.

Ia memilih untuk membentuk tubuhnya saat ia lulus sekolah menengah. Saat itu, ia sadar jika menjadi binaraga adalah jalan hidupnya.

Tubuh Edgard Augustin pun bertambah baik.Bentuknya dada dan perutnya sixpack. Banyak wanita yang tergila-gila dengannya.

Bahkan sebuah perusahaan olahraga memakai tubuhnya untuk dijadikan iklan produk mereka. Video dan fotonya tersebar dan jadi viral. Tapi mereka tak hanya kagum dengan tubuhnya saja.

Tubuhnya Digilai Wanita, Warganet Tak Menyangka Dengan Bagian Bawah Tubuh Pria Ini

Mereka tak menyangka Edgar mempunyai bentuk tubuh seperti ini. Pinggang ke atas, tubuh Edgard bisa dibilang sempurna. Tapi jika dilihat ke bawah, Edgard sebenarnya tak punya kaki!

Kedua kakinya harus diamputasi saat ia berumur 4 tahun. Saat itu, ibu mereka mengendarai mobil.Kendaraan mereka ditabrak truk dari belakang. Edgard kehilangan dua kakinya.

Saudaranya kehilangan satu kakinya. Sedangkan sang ibu terluka jemarinya.

Mulai hari itu, sang ibu merasa bersalah. Ia berpikir jika karena dirinyalah anak-anaknya mendapat bencana.

Tapi Edgard dan saudaranya tidak putus asa. Selama setahun, ia berusaha untuk belajar berjalan kembali dengan menggunakan kaki palsu.

“Pakai kaki palsu memang membantu menyeimbangkan tinggiku dengan orang lain, tapi belajar menggunakannya luar biasa sulit” ujar Edgard pada Body Building.

“Sebab kau harus pintar menyeimbangkan diri dan membawa beban tubuh mu, aku perlu waktu yang tak sebentar untuk memakai benda itu,” kenang Edgard.

Bersama teman-temannya, ia membuat sebuah akun di Facebook bernama ‘Bionic Body’ untuk memposting segala kegiaatannya sehari-hari.

Lewat postingan itu, Edgard ingin berkata bahwa tak perlu minder jika kalian terlihat tak sempurna.

Alhasil, kini nama Edgard Augustus dikenal sebagai binaragawan yang mumpuni.

Tubuhnya Digilai Wanita, Warganet Tak Menyangka Dengan Bagian Bawah Tubuh Pria Ini